Keriting Rambut Dengan Catok

Rambut keriting yaitu satu diantara type tatanan rambut yang popular serta menarik. Orang memiliki rambut keriting bakal tampak anggun serta menarik. Ditambah lagi bila digabungkan dengan gaun yang indah serta menarik. Untuk Anda yg tidak terlahir dengan rambut yang keriting alami, Anda dapat rasakan mempunyai rambut keriting lewat cara mencatoknya. Langkah keriting rambut dengan catok gampang serta cepat bakal di uraikan dalam artikel kesempatan ini. Jadi, Anda yang inginkan rambut keriting dengan gampang dapat mengerjakannya. 

Keriting Rambut
Baca Juga : obat pelurus rambut tanpa catok


Untuk lakukan keriting rambut yang cocok, Anda mesti mengerti banyak hal yang memanglah mesti di perhatikan. Anda mesti meyakinkan keadaan rambut yang bersih serta kering sebelumnya lakukan catok rambut supaya jadi keriting. Keadaan catokan harus juga di perhatikan.

Janganlah memakai catokan dengan suhu yang sangat panas karna dapat menyebabkan rambut rusak serta akhirnya juga tidak prima. Jadi, berikut ini sebagian langkah yang butuh dikerjakan dan langkah yang cocok untuk memperoleh rambut keriting alami. Langkah Mengeriting Rambut Dengan Memakai Catok Memakai catok untuk keriting rambut yaitu hal yang umum dikerjakan oleh beberapa besar orang. Anda tidaklah perlu pergi ke salon untuk mengeriting rambut dengan cost yang mahal bila dapat mengerjakannya sendiri di kamar lewat cara yang gampang. Pelurus rambut atau catok yang dipakai baiknya catokan dengan kwalitas yang oke serta maksimal. Dengan hal tersebut, keadaan kesehatan serta kesuburan rambut bakal tetaplah terbangun. 

Tersebut cara-cara mengeriting rambut yang cocok. 

  1. Hal pertama yang perlu Anda cermati dalam mencatok rambut yaitu meyakinkan kalau keadaan rambut Anda dalam kondisi yang betul-betul kering. Sesudah bersihkan rambut, jadi keringkanlah terlebih dulu serta sisirlah hingga halus. 
  2. Langkah keriting rambut dengan catok setelah itu yaitu dengan mengatur suhu catok sampai hingga pada suhu yang Anda kehendaki. 
  3. Selanjutnya, bagilah rambut Anda jadi bagian-bagian. Sisi pertama yaitu sisi dalam rambut yang ada dibawah kulit kepala serta sisi yang ke-2 yaitu sisi luar dari rambut. 
  4. Pakai semprotan pelindung untuk rambut atau cairan anti panas untuk rambut yang sudah Anda buat persiapan terlebih dulu. Sesudah keadaan catok jadi panas, gulunglah rambut satu per satu untuk membuatnya jadi keriting gantung. 
  5. Tahanlah sepanjang sebagian menit serta bebaskan rambut dari catokan dengan perlahan. 
  6. Untuk memperoleh hasil yang lebih maksimal, sisirlah rambut dengan memakai jari Anda dan pakai hairspray untuk hasil keriting yang lebih lama. 

Tersebut sebagian langkah dalam langkah keriting rambut dengan catok dengan gampang serta alami tanpa ada mesti ke salon. Kerjakan langkah dengan benar serta cocok untuk memperoleh hasil keriting gantung yang lebih maksimal. Selamat coba serta mudah-mudahan Anda nikmati tampilan dengan rambut keriting gantung Anda.

Juni 15, 2017 - tanpa komentar